kucinghappy
loading...

Lagi, Perkosaan 2 Gadis oleh 12 Pemuda di Pemalang: 1 Tewas

KASUS pemerkosaan massal terus marak di negeri ini. Setelah Yuyun (Bengkulu) diperkosa 14 pemuda hingga tewas, kasus serupa terjadi di be...


KASUS pemerkosaan massal terus marak di negeri ini. Setelah Yuyun (Bengkulu) diperkosa 14 pemuda hingga tewas, kasus serupa terjadi di berbagai pelosok negeri. Kamis (19/5), AM (18) warga Tegalsari, Ampelgading, Pemalang, dan KH (19) warga Pener, Taman, Pemalang, diperkosa oleh 12 pemuda. Hukuman kebiri hingga mati, masih dalam rancangan, sementara korban terus berjatuhan.

Polres Pemalang (Jawa Tengah) masih memburu delapan pemuda yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan. “Dari 12 pelaku, empat orang sudah ditangkap. Delapan orang lagi yang sedang kami buru,” kata Kapolres Pemalang, AKBP Kingkin Winisuda, Senin.

Mereka yang tertangkap adalah AK (22), SYT (26), MK (30) dan RN (20), semuanya warga Desa Pener Kecamatan Taman, Pemalang. Delapan lainnya masih buron, termasuk T, yang menurut korban adalah pelaku yang pertama kali melakukan pemerkosaan. T sebenarnya tetangga sendiri, yang juga teman dekat salah satu korban.

Kisah tragis itu terjadi pada Kamis (19/5) sekitar 22.00 WIB di sebuah gubug di Desa Pedurungan, Pemalang. Sebelumnya, kedua korban diajak oleh T, ngobrol di gubug yang ada di tengah area persawahan.

Ternyata di sana sudah ada kawan-kawan T, yang dalam laporan polisi disebutkan, sedang atau telah menenggak minuman keras. Melihat gelagat buruk, AM kabur. Untuk menyelamatkan diri dari kejaran, AM nekad menceburkan diri ke sungai. Ia pun hanyut dan esoknya ditemukan sudah tak bernyawa.

Sementara nasib KH sama mengenaskan. Ia tak bisa menyelamatkan diri. T memperkosa KH, yang diikuti oleh 11 pelaku lain. Semua pemerkosa merupakan pemuda desa setempat. Setelah diperkosa, korban ditinggalkan pelaku begitu saja. Korban kemudian melaporkan kasusnya ke polisi. Polisi punya analisis sementara kasus tersebut. Apa itu?


Related

Isu Semasa 5040787907614992363

Post a Comment Disqus Comments

Related Posts

loading...
loading...
item