kucinghappy
loading...

WASPADA !! Bahaya Lintah Dalam Kangkung Yang Meyebabkan Kematian, Bagikan Seluas-Luasnya Artikel Ini Agar Sahabat,Rekan Semua Dan Keluarga Kita Lebih Berhati-Hati !! Semoga Bermanfaat

Satu hari, di klinik yang populer di Malaysia, seluruhnya Dokter kebingungan karena ada seseorang anak kecil yang menderita sakit perut. ...

Related image

Satu hari, di klinik yang populer di Malaysia, seluruhnya Dokter kebingungan karena ada seseorang anak kecil yang menderita sakit perut. Anak itu dibawa ke klinik oleh Orang tuanya sesudah 2 hari menderita DIARE. Telah beragam jenis obat sakit perut yang didapatkan pada anak itu, tetapi DIARE tak kunjung sembuh.

Lalu Orangtua anak itu di tanya oleh Dokter, " makanan apa yang dikonsumsi oleh si anak dalam 2 hari ini? " Orang tuanya kbingungan, lantaran sejak anaknya DIARE, si anak tidak ingin makan, dia cuma minum susu putih, itu juga muntah.

Sesudah di check, ternyata saat sebelum menderita DIARE, malam si anak makan Kangkung Tumis di Rstoran berbarengan Orang tuanya. Dokter selekasnya melakukan X-RAY, nyatanya dalam usus anak itu sudah berkembang biak LINTAH degan anaknya yang kecil-kecil. Dokter menyerah serta menyebutkan tak mampu mengambil aksi medis apa pun. Akhirnya anak kecil malang itu juga MENINGGAL DUNIA.

Sesudah di check lagi, ternyata Lintah itu sebelumnya ada di dalam batang kangkung yang besar. Memanglah, untuk pengagum kangkung tumis yang paling enak yaitu BATANGNYA.

Lintah yang ada didalam batang kangkung itu tidak akan mati walaupun dimasak selama 20 menit, terlebih untuk kangkung tumis sistem memasak tak terlampau lama supaya membuahkan rasa kangkung yang enak. Lintah hanya bakal MATI bila DI BAKAR.

Didalam usus anak kecil tadi, lintah cuma perlu saat 1 - 2 hari untuk berkembang biak.
Bila ada keluarga atau rekan yang alami hal itu, kerjakan aksi dengan berikan minum air rendaman tembakau (dapat di ambil dari rokok kretek) umumnya lintah bakal keluar serta dalam situasi mati. Serta disarankan apabila anda memasak kangkung berharap iris batangnya.

Nah, pada kesempatan kali ini, berbekal info dari sebagian sumber saya mau mengajak pembaca seluruhnya untuk mengkaji serta membongkar ke-hoax-an berita ini,

1. Narasi dalam info ini tak dengan cara khusus menunjukkan saat serta tempat perisitiwa ini berlangsung.
Penulis cuma menyampaikan bahwa tempatnya di Yogya, Malaysia atau di Singapura. Tidak berkelanjutan banget...

2. Narasi dalam info ini dapat tak dengan cara khusus menunjuk nama dokter serta nama klinik yang dapat jadikan rujukan.

3. Allah SWT membuat manusia dengan “system pertahanan” yang Subhanalloh prima.
Let say, lintah tadi super kuat. Tidak mati sama pemanasan. Namun tahan tidak dia ama asam lambung kita yang super kuat itu? Bila mau baca lebih detil perihal asam lambung & HCl, cobalah klik link perihal Hydrochloric Acid.
Disitu tercatat : “Concentrated hydrochloric acid (fuming hydrochloric acid) forms acidic mists. Both the mist and the solution have a corrosive effect on human tissue, with the potential to damage respiratory organs, eyes, skin, and intestines. ”
Jadi, dengan " pertahanan " dari asam lambung kita, Insya Allah lintahnya mati.

4. Dokter melakukan X-Ray/rontgen serta dapat lihat dalam usus tadi lintah telah berkembang biak.
Butuh di ketahui, lintah, cacing serta soft masses alias massa lunak yang lain didalam perut, tidak akan tampak terang.

5. Dijelaskan " Lintah cuma bakal MATI bila DI BAKAR "
Of course itu salah besarrrr... Lintah sangatlah mudah mati karena badannya yg terbagi dalam air. Bila terserang garam atau zat asam, ditanggung 100% lintah pasti mati. Saat sebelum masuk ke usus, makanan diisi lintah pasti melalui lambung yang mempunyai zat keasaman tinggi.
Nah pada fase ini lintah ditanggung pasti mati.!!

6. Dijelaskan lintah berkembang amat cepat kurun waktu 1-2 hari.
Nah, ini dapat adalah kebohongan. Lintah memang dapat berkembang biak, namun lintah tidak bisa berkembang dalam waktu cepat. Lintah dapat berkembang bila telah dewasa, biasanya dalam waktu 6 bulan baru dapat berkembang biak.

7. Kebohongan terakhir, serta ini sangatlah beresiko, yakni Meminum Air Rendaman Tembakau.
Meminum air rendaman tembakau terlebih yang di ambil dari rendaman rokok kretek tidak hanya lintahnya yang bakal keluar dalam situasi mati, manusianya pasti akan mati. Astagfirullahh... ini yang bikin info bohong ini benar-benar keterlaluan banget deh...
Oh iya, tersebut link yang bisa di baca, yang menerangkan bahaya tembakau/nikotin : Nicotine Poisoning,

Jadi buat beberapa pengagum kangkung, janganlah takut makan kangkung lagi yaa...
Karena terkecuali enak, Kangkung mempunyai banyak faedah, salah satunya Kaya dengan zat besi, Mencegah penyakit diabetes melitus serta kandungan vitamin C nya bisa menghindar sariawan serta gusi berdarah.

Sebelum menelan mentah-mentah info yang kita terima, sebaiknya kita susuri dahulu sumber-sumbernya serta mencari tau perihal kebenaran kabarnya. 

Related

Tips & Petua 4101286858633355609

Post a Comment Disqus Comments

Related Posts

loading...
loading...
item